Cinta tidak butuh alasan

Beberapa orang tidak pernah mengerti...

Satu waktu, seorang gadis bertanya dengan kekasihnya:

Gadis: Mengapa kamu menyukai saya ..? Mengapa kau mencintaiku?

Pria: Saya tidak bisa mengatakan alasannya .. tapi aku benar-benar suka sama kamu...

Gadis: Kamu bahkan tidak bisa menceritakan alasannya ... bagaimana kau bisa bilang kau suka sama saya? Bagaimana kau bisa bilang kau mencintaiku?

Pria: Aku benar-benar tidak tahu alasannya, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku cinta padamu

Gadis: Buktikan? Tidak! Aku ingin kau menceritakan alasannya. Pacar teman saya bisa mengatakan mengapa dia mencintainya, tapi kenapa kamu tidak bisa?

Pria: Ok .. ok! Mm ... karena kamu cantik,
karena suara kamu yang merdu,
karena kamu peduli sama aku,
karena kamu mengasihi aku,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu yang manis,
karena setiap gerakanmu.

Gadis itu merasa sangat puas dengan jawaban2 pria itu.

Sayangnya, beberapa hari kemudian, si gadis ini kecelakaan dan koma.

Pria itu datang ke rumah sakit dan meletakkan surat di sisi sang gadis,

Isi suratnya adalah:

"Sayang, karena suaramu yang merdu & manis kamu bahwa aku mencintaimu ... Sekarang Anda bisa bicara? Tidak! Karena itu aku tidak dapat mencintaimu.

Karena kamu mengkhawatirkan aku, aku suka kamu .. Sekarang kamu tidak dapat mengkhawatirkan aku, karena itu aku tidak dapat mencintaimu.

Karena senyummu, karena setiap gerakanmu, aku mencintaimu ..

Sekarang kamu bisa tersenyum? Sekarang kamu bisa bergerak? Tidak, karena itu aku tidak bisa mencintaimu ...

Jika cinta memerlukan alasan-alasan di atas, dengan kondisi sekarang ini, tidak ada alasan bagi saya untuk mencintai kamu lagi.

Apakah cinta butuh alasan?

TIDAK! Oleh karena itu, Aku masih dan akan tetap selalu mencintai kamu.
Category: