Tentang Cinta

Tuhan...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir.

Tuhan...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukan aku kepada yang rindu Cinta Kasihmu
Agar kerinduanku semakin menjadi

Tuhan...
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan seseorang yang mencintaimu
Agar aku bertambah kuat mencintaimu

Tuhan ...
Ketika aku jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku padamu

Tuhan...
Ketika aku berucap cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya terpaut padamu
Agar aku tak jatuh ke dalam cinta yang bukan karenamu

Sebagai mana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya.
Category: