Saya mengundurkan diri



Dengan resmi, saya saat ini mengundurkan diri sebagai orang dewasa.

Saya telah memutuskan saya ingin menerima
tanggung jawab 8 tahun lagi.

Saya ingin pergi ke McDonald's dan berpikir
bahwa itu restoran bintang empat.

Saya ingin berlayar batang di sebuah lumpur segar
genangan dan membuat riak dengan batu.

Saya ingin berpikir M&Ms lebih baik daripada
uang karena Anda bisa memakannya.

Saya ingin berbaring di bawah pohon besar
dan menjual limun dingin dengan teman-teman saya pada musim panas.

Saya ingin kembali ke waktu ketika hidup sederhana.

Waktu ketika semua yang saya tahu adalah warna,
tabel perkalian, dan lagu anak2,
tapi hal2 tersebut tidak meresahkan saya, karena saya
tidak tahu apa yang saya tidak tahu dan aku tidak peduli.

Yang saya tahu adalah untuk menjadi bahagia
karena saya tidak menyadari hal2
yang seharusnya membuat saya khawatir atau marah.

Saya ingin berpikir dunia ini adil.

Bahwa semua orang jujur dan baik.

Saya ingin percaya bahwa segala sesuatu itu mungkin terjadi.

Saya mau melupakan keruwetan hidup
dan menjadi gembira dengan hal2 kecil yang terjadi di dalam hidup aku.

Saya ingin hidup sederhana lagi.

Saya tidak ingin hari saya diisi oleh komputer yg crash,
gunungan dokumen2, berita menyedihkan,
bagaimana caranya aku dapat bertahan hidup lebih dari sebulan dengan sisa uang yang ada di bank, tagihan dokter, gosip,
penyakit, dan perginya orang yang aku cintai.

Saya ingin percaya pada kekuatan senyuman, pelukan,
kata2 yang baik, kebenaran, keadilan, perdamaian, mimpi,
imajinasi, manusia, dan membuat malaikat2 terbuat dari salju.

Jadi ...
inilah buku cek dan kunci mobil aku,
kartu kredit dan semua tanggung jawab saya.

Saya resmi mengundurkan diri dari kedewasaan saya.

Dan jika Anda ingin membahas ini lebih lanjut,
anda harus menangkap saya dulu.

Nikmati hidup ini dengan melihatnya dari kaca mata anak2.
Rasakan hidup ini dari hatinya anak2 yang polos.
Dan cintai hidup ini seperti anak2 yg bermain dengan bebasnya.

-Author Unknown-